7026
Hubungi Kami

SOLSKJAER TEMUKAN FORMULA TEPAT DEMI PAKAI CAVANI DI MAN UNITED

Klikbola88Solskjaer Temukan Formula Tepat demi Pakai Cavani di Man United - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menemukan rencana yang tepat untuk memanfaatkan tenaga Edinson Cavani di musim ini.

Penyerang asal Argentina, Edinson Cavani didatangkan Manchester United sebagai pemain bebas transfer tepat pada hari deadline bursa transfer musim panas 2020.

Hingga sejauh ini, eks bintang Paris Saint-Germain itu belum melakoni debutnya baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Dirinya hanya menghuni bangku cadangan tanpa kesempatan bermain sebagai pengganti.

Solskjaer pun juga mulai menuai kritik dari berbagai pihak soal taktisnya sejauh musim ini. Pasalnya, lini serang yang diperkuat Anthony Martial dan Marcus Rashford tidak begitu memberi dampak.

Baca Juga : Prediksi Parlay Tanggal 24 Oktober 2020

Namun, kritikan itu mungkin bakal terjawab saat Solskjaer memainkan Cavani dalam menghadapi Chelsea pada Sabtu (24/10/20) dini hari WIB.

Dilansir dari Manchester Evening News, pengalaman Cavani sebagai juru gedor di lini serang PSG bakal menjadi bantuan yang sangat berharga bagi seluruh strategi yang akan digunakan Solskjaer untuk Setan Merah di pertandingan ini.

Tidak hanya dari aspek fisik dan kebugaran, Cavani memiliki tingkat keberhasilan duel udara yang selama ini belum pernah dieksplorasi selama membela tim asal Prancis.

Solskjaer pun berharap Cavani bisa memanfaatkan kemampuannya itu untuk menghadapi The Blues. Pelatih asal Norwegia itu juga ingin Cavani menunjukkan kepemimpinannya dan skill dalam memanfaatkan bola mati.

Sebagaimana diketahui, ancaman bola mati sudah menjadi faktor keunggulan Man United kala mereka menaklukkan finalis Liga Champions musim lalu, PSG, dengan skor 1-2 di Parc des Princes pada Rabu (21/10/20) kemarin.

Terkait ancaman mematikan itu, Man United pun sudah mengantongi dua spesialis bola mati yakni dalam diri Cavani dan Harry Maguire. Tentu saja skuat Solskjaer akan sangat diuntungkan dengan taktik ini.

Menarik untuk dilihat bagaimana debut Cavani bersama Manchester United pada laga akhir pekan nanti. Harapannya, Cavani bisa memberi dampak besar guna memperbaiki posisi Setan Merah yang saat ini masih bertengger di posisi 15 dengan 6 poin dari 4 pertandingan awal Liga Inggris.